Pemerintah Desa Jiwan Bertindak Cepat Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman

pemerintah desa saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman


SeputarKita, Madiun – setelah menerima laporan dari masyarakat bernama Deni Dwi Pangestu yang beralamat di jl. Sumber mas RT 08/ RW 02 yang sedang menjalani isolasi mandiri yang telah terpapar virus Covid-19, pemerintah desa Jiwan kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun segera bertindak cepat dengan memberikan bantuan paket sembako serta segara melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna menyeterilkan tempat tersebut.


Paket sembako yang di berikan yaitu berupa, 10 kg beras 2 kg minyak goreng, 1kg gula pasir, mie goreng 10 bungkus, mie rebus 10 bungkus, susu kaleng 1 buah, energen 1 renteng, sarden 3 buah, telur 1kg, dan masker 1 box.

Petugas saat melakukan penyemprotan

Saat di mintai keterangan kepala desa Jiwan Widayanto mengatakan,
” Pertama kita mendapatkan laporan dari warga RT 08 RW 02 yang bernama Deni Dwi Pangestu pada hari Rabu 21/07, yang mana dia melaporkan bahwa dirinya merasakan gejala yang mengarah ke Covid-19 kemudian kita mengarahkan untuk ikut Rapid di puskesmas kemudian pada hari Kamis hasil Rapid menyatakan bahwa dirinya bersama istri dan satu anaknya positif.” terangnya

Selain itu Widyanto juga menghimbau untuk melakukan isoman, dan tetap bersemangat dalam menjalankan isolasi mandiri, kemudian pada hari Jumat pagi pemerintah desa bersama Babinsa dan Babin kabtibmas desa jiwan datang ke rumah melakukan penyemprotan dan memberikan bantuan sembako semoga bisa membantu meringankan di saat menjalani isoman.(red)

Check Also

Doa Lintas Agama, Pemdes Wonokerto Gelar Sedekah Desa

  SeputarKita, Jombang – Pemerintah Desa (Pemdes) Wonokerto, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang menggelar sedekah desa. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *