Sejumlah Kafe Di Magetan Resahkan Warga

Kafe remang – remang berkedok warung kopi di Desa Malang

SeputarKita, Magetan – Sekilas memang tidak tidak ada keanehan pada beberapa warung yang berjajar sepanjang jalan raya Solo Maospati, tepatnya di Desa Malang. “Kalau siang memang tutup mas, bukanya malam” ujar salah satu pemilik warung yang enggan disebutkan namanya, selanjutnya dia menjelaskan kalo hanya sebagian saja bangunan yang berjajar ini adalah warung, lainnya adalah tempat karaoke yang buka hanya malam hari, dan apabila pemilik warung ingin merubah fungsi sebagai tempat karaoke syaratnya sangatlah mudah, hanya menyetorkan beberapa uang ke pengurus paguyuban dan membayar iuran bulanan sudah bisa membuka tempat karaoke, pungkasnya.

Kasie propam satpol PP Magetan ketika dikonfimasi melalui pesan whatsapp menjelaskan bahwa tanah yang ditempati warung-warung tersebut adalah milik pemprov, jadi satpol PP Magetan harus koordinasi dengan satpol PP Provinsi, dengan PJKA dan beberapa instansi lain.

Beberapa warga Desa Malang mengaku sangat terganggu dengan keberadaan tempat karaoke tersebut. PTH warga setempat menuturkan kalo suara yang keluar dari tempat karaoke itu sangat menggangu sampai larut malam, sering juga terjadi keributan disana, karena juga ada yang menjual minuman keras, jadi lebih baik ditertibkan, pungkasnya. (NAR)

 

Check Also

Korban Perampasan Mobil di Blitar Cabut Laporan, Namun Oknum Polisi yang Terlibat Tetap Diproses

SeputarKita, Jombang – Kasus perampasan mobil di Blitar yang dilakukan oleh Aiptu S oknum polisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!