RSUD dr.Sayidiman Magetan Terima Media Award Kategori Website Terbaik

 

SeputarKita, Magetan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan, meraih penghargaan terbaik I kategori website yang dikelola Organisasi perangkat Daerah (OPD) dalam ajang Media Award 2024 yang digelar Dinas Kominfo Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha. Jumat, (26/42024) lali.

Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan, dr. Rochmad Santoso memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Magetan yang menyelenggarakan Media Award. Menurutnya, penghargaan yang didapat RSUD memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan.

“Website ini bagian dari pelayanan kami yang dikelola tim Humas dan Promkes RSUD dr. Sayidiman, penghargaan ini bonus saja karena yang terpenting bagi kami adalah memberikan layanan yang terbaik,” ungkap Rochmad Santoso, Senin (29/4/2024).

“Kami melakukan apa yang sudah seharusnya kami lakukan. Kamu unggah semua kegiatan rumah sakit, informasi-informasi seputar rumah sakit, agar publik mengetahui apa yang kami umumkan,” Lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kepala Instalasi Humas dan Promkes Endang Sulistyorini S.K.M menambahkan, website akan dikembangkan untuk lebih banyak memberikan edukasi dan penyuluhan tentang stunting, hipertensi, dan pengetahuan yang sedang dibutuhkan masyarakat.

“Ini akan kami gandengkan dengan media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok,” pungkasnya.

Menurutnya, Website RSUD dr. Sayidiman yang dikelola Humas dan Promkes sudah terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS dan Siranap (Informasi jumlah tepat tidur rawat inap). (Red).

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *