PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Resmikan Klinik Utama Mata Baturaja Sriwijaya Eye Centre (BSEC)

 

SeputarKita,OKU ( SUMSEL) – Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meresmikan Klinik Utama Mata Baturaja Sriwijaya Eye Centre (BSEC) yang berlokasi di Jalan Garuda, Simpang Empat Kemiling Baturaja, Senin (22/4/2024).

Pemilik sekaligus Komisaris Klinik Utama Mata BSEC, dr. AK Ansyori menyebutkan, pemilihan Kabupaten OKU sebagai tempat klinik yang ia dirikan merupakan keinginan yang telah lama. Lebih dari itu pendirian klinik mata ini kata dr Ansyori adanya ucapan Bupati sebelumnya yang secara tersirat menginginkan adanya pengobatan di Baturaja.

 

“Dengan hadirnya dan beroperasinya klinik ini, khususnya masyarakat Kabupaten OKU tidak perlu lagi ke Palembang untuk pelayanan pengobatan mata dan operasi katarak,”ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwasnyah sangat mengapresiasi dan menyambut baik berdirinya klinik khusus pengobatan mata di Baturaja ini. Dirinya berharap, klinik tersebut bisa membantu peningkatan kesehatan di masyarakat. Sesuai dengan program yang dijalankannya saat ini. Teddy juga berharap hadirnya Klinik Utama Mata BSEC ini dapat menjadi tempat rujukan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan mata.

”Selamat dan kami sangat bangga serta menyambut baik atas hadirnya Klinik Utama Mata BSEC di Baturaja. Semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat yang berobat ke sini,“ ujarnya. (Yul).

 

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *