RSUD dr. Sayidiman Siapkan Klinik Pelayanan Kesehatan Tradisional

 

SeputarKita, Magetan – RSUD dr.Sayidiman Magetan membuka layanan kesehatan baru yaitu Pelayanan Kesehatan Tradisional atau yang dikenal Yankestrad.

Bertempat di Klinik Bagas Waras, Pelayanan Kesehatan Tradisional melayani pengobatan tradisional tusuk jarum / Akupunktur dan terapi obat herbal (Jamu).

Menurut dr. Deni Sulistyorini. M.Mrs selaku Penanggungjawab Klinik Bagas Waras menjelaskan, bahwa obat herbal yang akan diberikan tidak sama dengan jamu yang beredar dipasaran.

“Karena RSUD dr.Sayudiman Magetan sudah bekerja sama dengan UPF Yankestrad RSUP Dr. Sardjito di Tawangmangu.” Ujarnya.

 

“Semua obat herbal yang akan diberikan kepada pasien sudah melalui uji klinis di UPF Yankestrad RSUP Dr. Sardjito di Tawangmangu” lanjutnya.

Selain itu Klinik Bagas Waras juga akan memberikan pelayanan kesehatan Bekam. Dan saat ini sedang dalam tahap persiapan pembukaan.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan secara matang, agar masyarakat dapat dilayani secara maksimal oleh para Ahli yang sudah teruji.” Pungkas dr. Deni. (Red)

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *