Polsek Sine dan Persit Koramil Sine Berbagi Takjil Bersama

 

SeputarKita, Ngawi – Polsek Sine bersama ibu-ibu Persit Koramil Sine mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Kegiatan ini bertempat di depan Polsek Sine dan dihadiri oleh Kapolsek Sine, Ibu-ibu Persit Kuramil Sine, Camat Sine, dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Sine Iptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Camat Sine mengapresiasi kegiatan yang baik tersebut. “Kegiatan ini sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh masyarakat. Masyarakat yang mendapatkan takjil merasa senang dan terbantu dengan kegiatan ini.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan di antara masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan. (Pathok).

Check Also

Desa Jonggol Bangun Pavingisasi Jalan Usaha Tani Bagi Masyarakat

  SeputarKita, Ponorogo – Sebagai daerah yang mayoritas bermata pencaharian di pertanian, Desa Jonggol Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *