Akhir Masa Jabatan 2024, Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Madiun Gelar Apel Besar Korpri

 

SeputarKita, Madiun – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun gelar Apel Besar menjelang purna jabatan Wali Kota Madiun, Dr. Drs. H. Maidi SH. M.M., M. Pd. dan Wakil Wali Kota, Inda Raya Ayu Miko Saputri SE, yang telah berdedikasi penuh selama satu dekade membangun Kota Madiun.

Apel Besar tersebut digelar untuk memberikan apresiasi atas pencapaian pembangunan serta inovasi pelayanan publik yang diwujudkan selama satu dekade terakhir ini.

Terlihat, Apel diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun tersebut berjalan dengan suasana yang penuh kehangatan.

Ungkapan apresiasi tak henti-hentinya disampaikan atas kinerja para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Madiun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para pegawai di lingkungan Pemkot Madiun yang telah memberikan pengabdian untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Madiun,” ujar Wali Kota Madiun, Maidi, selepas Apel Kebersamaan di Pahlawan Business Center (PBC), Kamis (25/4/2024) pagi.

 

Dalam apel tersebut, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri mendapatkan cinderamata dari KORPRI berupa lukisan foto kedua pasangan kepala daerah tersebut.

Apel Besar ini mengantarkan perpisahan masa dedikasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun yang selama satu dekade telah berjuang membangun Kota Madiun. Banyak hal yang bisa diteladani, mereka tidak hanya pasangan pemimpin semata, melainkan bagi banyak pegawai juga seorang sahabat dan konsisten menemani, mengawal, serta memberikan inovasi-inovasi dalam mendorong kemajuan di Kota Madiun.

Maidi berharap apel besar ini mampu dimaknai sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam upaya mendorong keberlanjutan kemajuan di Kota Madiun.

 

“Semua harapan dan target pemerintah pusat terpenuhi. Untuk stunting, target instruksi Presiden di angka 14 persen, sedangkan Kota Madiun sudah 9,7 persen, pengangguran turun, kemiskinan turun, dan pendapatan naik, demikian juga index pembangunan naik”. Ujarnya.

Maidi juga menyampaikan kinerja KORPRI yang memuaskan menjadi alasan banyaknya penghargaan yang berhasil diraih Kota Madiun selama kepemimpinannya. Yaitu sebanyak 363 penghargaan berhasil diraih, baik dari tingkat provinsi, national maupun internasional.

Harapan besar maidi untuk KORPRI adalah perjuangan membawa Kota Madiun yang maju mendunia harus terus dijaga dan dipertahankan. Sekali pun dia dan wakilnya kelak purnatugas. Prinsipnya, KORPRI harus menjaga amanah warga kota dengan cara mengabdi sebaik mungkin. (Ndank)

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *