Diduga Terpeleset dan Terseret Arus, Seorang Bocah Tenggelam Saat Bermain di Selokan

SeputarKita, Sampang – Warga masyarakat Ramai dibantu Tim SAR melakukan pencarian Muhammad Lukman (4) Tahun asal Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura diduga tenggelam di sungai Demam Tanjung, Rabu (6/3/2024)

H. Muhammad Hozin Kasi Kedaruratan dan Logistik mewakili Kalaksa BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sampang menjelaskan lokasi kejadian anak umur 4 tahun atas nama Muhammad Lukman diduga tenggelam di sungai Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang sekitar pukul 14.10 Wib.

” Lokasi kejadian anak tenggelam di sungai Dusun Demam Desa Tanjung Sampang dan kejadiannya sekitar pukul 14.10. Kami mendapat laporan dari masyarakat dan langsung menuju ke lokasi kejadian,” jelasnya, Rabu (6/03/2024).

Hozin menuturkan dalam upaya yang dilakukan oleh tim TRC-PB dan AGISENA BPBD JATIM ke lokasi kejadian, Koordinasi dengan pihak terkait, penyisiran sementara di tempat kejadian bersama masyarakat setempat tidak membuahkan hasil, korban belum ditemukan.

” Dalam pencarian dan penyisiran sampai pukul 18.39 Wib di tempat kejadian dan sekitarnya korban belum ditemukan dan pencarian korban akan di lanjutkan besok pagi ,” terangnya.

Korban diketahui anak dari Eny Setiyawati bernama Muhammad Lukman (4) warga Dusun Demam, Desa Tanjung, Kabupaten Sampang

Berdasarkan keterangan warga sekitar Korban hilang akibat hanyut di selokan desa setempat pada hari Rabu, 6 maret 2024 Jam : 14.00 WIB peristiwa berawal saat korban bersama teman bermain hujan – hujanan di sekitar lokasi kejadian saat pulang sekolah.(Aj)

Check Also

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Komplotan Curat

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang melibatkan 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!