Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Gresik Monev Blackspot dan Troublespot di Jalan Raya Duduksampeyan

SeputarKita, Gresik – Satlantas Polres Gresik terus berusaha menekan angka kecelakaan lalu lintas. Satlantas Polres Gresik melakukan Monev Blackspot dan Troublespot sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2024.Senin (04-03-2024).

Kegiatan Monev Blackspot dan Troublespot ini dilakukan bersama Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Vonny beserta Tim.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derrie menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan melakukan survei lapangan bersama Subditkamsel dan Dishub Kabupaten Gresik untuk menentukan titik Blackspot dan Troublespot.

“Jalan Raya Duduk Sampean tepatnya di tikungan Ambeng-ambeng merupakan salah satu titik Blackspot dan Troublespot,” ujar AKP Derie Fradesca.

Lebih lanjut, AKP Derrie menjelaskan bahwa di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena beberapa faktor, seperti kondisi jalan yang menikung tajam, minimnya penerangan jalan, dan volume kendaraan yang tinggi.

“Untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut, kami akan melakukan beberapa langkah, seperti menambah rambu-rambu lalu lintas yang sudah ada, meningkatkan patroli di lokasi tersebut, dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara,” jelas AKP Derrie. (Mz)

Check Also

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Komplotan Curat

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang melibatkan 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!