Sinergitas, Puluhan Wartawan Pokja Magetan Kunjungi Polda Jatim

 

SeputarKita, Magetan – Puluhan perwakilan organisasi pers dan perusahaan pers di Kabupaten Magetan, bersama dengan Humas Polres Magetan, melakukan kunjungan bersama ke Polda Jawa Timur pada Rabu (6/3/2024). Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Magetan dan media Kelompok Kerja (Pokja) di wilayah tersebut.

Kedatangan para perwakilan organisasi Media Pokja Polres Magetan disambut hangat oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes. Pol Dirmanto, beserta jajaran.

“Saya ucapkan selamat datang di Humas Polda Jatim untuk media Pokja Polres Magetan beserta Humas Polres Magetan,” kata Kombes. Pol Dirmanto di ruang Press Conference Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, para perwakilan organisasi langsung berinteraksi dengan Kabid Humas Polda Jatim, memberikan masukan, saran, dan bertanya terkait kinerja Polri, dari Polres hingga Polda Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol Dirmanto yang sudah menerima kami dengan sangat baik. Kunjungan ke Polda ini adalah agenda Humas Polres Magetan bersama media Pokja yang didukung penuh oleh Bapak Kapolres Magetan,” kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP. Budi Kuncahyo.

Anton Suroso, yang mewakili Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan, juga mengucapkan terima kasih kepada Humas Polres Magetan dan Humas Polda Jatim atas kelancaran acara kunjungan ini.
“Saya mewakili teman-teman perwakilan dari Pokja mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim karena sudah diterima dengan sangat ramah,” imbuhnya.

Anton berharap, melalui berbagai agenda silaturahmi seperti ini, sinergitas antara media dan Polri semakin erat, sehingga komunikasi yang baik terjalin, khususnya dalam pemberitaan atau karya jurnalistik.

“Kita jadi tahu bagaimana sistem kerja Humas Polres Magetan sampai dengan Humas Polda. Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk rekan-rekan semua, khususnya media Pokja Polres Magetan,” terangnya.

Di antara organisasi profesi pers dan perusahaan pers yang ikut dalam kunjungan ke Polda Jatim bersama Humas Polres Magetan adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), Jurnalis Magetan Raya (JMR), Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Asosiasi Perusahaan Media Magetan. (Red).

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *