Kapolres Madiun Berikan Penghargaan Kepada Nagia Agis Siswi SMAN 1 Dolopo Yang Berhasil Raih Mendali Emas Dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup

SeputarKita, Madiun – Salah satu siswa kelas 11 SMAN 1 Dolopo bernama Nadine Agis Oktavia telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Madiun dengan meraih medali emas Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri.

Terkait hal itu Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memberikan langsung penghargaan kepada Nadia yang didampingi oleh pelatih dan Muspika Kecamatan Dolopo di ruang kerja Kapolres, Senin (27/3).

Ia turut bangga atas prestasi yang diraih Nadia dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jl. Karya Bakti Ciracas Jakarta Timur, Jumat lalu (3/3).

lebih lanjut, Ia juga berharap dengan prestasi yang diraih Nadia saat ini dapat memberikan motivasi kepada remaja-remaja yang lain untuk berlomba meraih prestasi khususnya dalam ajang pencak silat.

Menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat yang meraih prestasi di bidang pencak silat maka Kampung Pesilat Kabupaten Madiun akan semakin dikenal di Indonesia.

Hal yang sama disampaikan oleh Nadia saat di wawancarai Humas Polres Madiun, Ia mengajak masyarakat Madiun untuk selalu berusaha meraih prestasi dalam bidang pencak silat.

“Semoga prestasi ini dapat memotivasi dulur-dulur pencak silat Kab. Madiun untuk berprestasi,” ucapnya.(Den)

Check Also

Kapolda Jatim Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PBVSI Jawa Timur

  SeputarKita, Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si kembali ditunjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *