Merasa Ditipu, Seorang Mandor Bangunan Akan Polisikan Oknum Sales Mobil

 

SeputarKita, Surabaya – Merasa dipermainkan oleh oknum sales dealer mobil Honda Royal Pacifik Mandala yang berlokasi di daerah Wiyung, Surabaya. Seorang mandor bangunan yang bernama Mujiyanto berencana melaporkan oknum sales yang berinisial MH ke pihak kepolisian. Minggu, (26/03/2023).

Kronologinya, pada tanggal 2 Maret 2023 Mujiyanto yang berkerja sebagai mandor bangunan berencana mengajukan kredit satu unit mobil BRV di Dealer Royal Pacifik Mandala melalui seorang sales berinisial MH.

“Rencananya saya mau mengajukan kredit mobil BRV, kebetulan saya mengajukan melalui sales Royal Pacifik Mandala.” Ujarnya.

Setelah dilakukan survey, oknum sales menelepon korban memberitahukan bahwa pengajuan kreditnya telah di acc pihak bank. Dirinya meminta korban melakukan transfer untuk UTTJ unit mobil BRV sebesar Dua juta rupiah ke Dealer Royal Pacifik Mandala.

Setelah ditransfer, korban menunggu informasi selanjutnya dari pihak sales. Namun setalah menunggu beberapa hari, korban tidak juga mendapatkan kabar dari pihak sales maupun dealer.

Sampai akhirnya korban menanyakan ke oknum sales tersebut, dan jawabannya membuat korban kaget. Karena pengajuan kredit korban ditolak oleh bank alias tidak di ACC.

Mendengar berita pengajuan kreditnya tidak di acc pihak bank, Mujiyanto bergegas mendatangi dealer untuk menanyakan uang Dua juta rupiah yang sudah ditransfer ke dealer. Mujiyanto berencana untuk meminta uang tersebut dikembalikan.

Namun, jawaban dari pihak dealer tidak sesuai yang diinginkan korban dan terkesan mbulet. Pihak Dealer seakan tidak mau mengembalikan uang korban.

Atas kejadian ini, dalam waktu dekat6 korban Mujiyanto akaqn melaporkan pihak dealer dan oknum sales ke pihak kepolisian, atas dasar informasi palsu ke nasabah dan tidak mau mengembalikan uang nasabah yang sudah ditransfer ke dealer. (mz)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *