Peringati HPN 2024, Polres Magetan Ajak Awak Media Olahraga Bersama

 

SeputarKita, Magetan – Polres Magetan menggelar kegiatan olahraga bersama dan silaturahmi Kamtibmas bersama awak media di Magetan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024.

Bertempat di halaman Mapolres Magetan, puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi kewartawanan dan perusahaan pers mengikuti acara itu. Sabtu, (9/3/2024).

Dalam sambutanya, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana menyampaikan terima kasih, atas dukungan media dan seluruh Masyarakat hingga terselenggaranya pemilu 2024 di Magetan berjalan aman dan kondusif.

“Kami baru bisa selenggarakan sekarang karena Februari kita berkonsentrasi untuk pengamanan pemilu,” kata Kapolres Magetan.

“Slogannya, Polres Magetan Baik, Jurnalis Baik. Harapannya, sinergi baik ini terus terjalin antara polres dengan media. Dengan slogan Jurnalis Baik, semoga mendorong teman-teman wartawan untuk terus membuat berita-berita positif untuk kemajuan Magetan,” ungkap Kapolres.

 

Selesai senam, dilanjutkan acara tasyakuran. Kapolres juga secara simbolis memberikan hadiah rompi bagi para ketua organisasi media di Magetan. Rompi yang bertuliskan, Jurnalis Baik Mitra Polres Magetan.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) Fariansyah ditunjuk untuk memberikan sambutan balasan. Mewakili semua organisasi media di Magetan, Fariansyah menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran kepolisian Magetan.

“Kami mengapresiasi kerja kepolisian yang telah memberikan andil besar pada proses pemilu damai di Magetan. Apresiasi juga untuk sinergi yang telah dibangun dengan media. Semoga slogan Jurnalis Baik dari Polres Magetan mendorong kita untuk berkerja profesional dan baik,” katanya.

Fariansyah mencatat, Kapolres belum genap 3 bulan di Magetan, namun sudah tiga kali melakukan kegiatan bersama awak media. Di awal, mengadakan silaturahmi dengan ketua organisasi media. Minggu melalui Humas Polres magetan mengunjungi Polda Jatim. Dan, peringatan HPN 2024, hari ini. (Red)

Check Also

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Komplotan Curat

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang melibatkan 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!