Polres Madiun Gelar Vaksin Dosis Pertama Pada Anak Usia 6 – 11 Tahun


SeputarKita, Madiun – Polres Madiun telah melaksanakan giat vaksinasi terhadap anak usia 6 – 11 tahun, tidak hanya anak dari anggota saja yang mendapat pelayanan vaksin, tetapi dari keluarga masyarakat umum pun juga mendapatkan layanan vaksin yang di laksanakan Jumat 17/11. Mereka mendapatkan vaksinasi untuk pertama kali setelah Jawa Timur launching vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. 

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan Menjelaskan kalau pihaknya menggelar vaksinasi untuk anak-anak. Targetnya pada akhir tahun ini, Kabupaten Madiun segera bisa mencapai 70 persen vaksinasi dari seluruh total penduduk.

Dalam Vaksinasi ini akan dilakukan sampai kami bisa memenuhi target itu. Kini masih ada di kisaran 63 persen. Sehingga, kami turut menggenjot capaian vaksinasi. Target dari Gubernur pads 2022 sudah bisa lebih dari 70 persen untuk vaksinasi,” kata Jury, Jumat (17/12/2021). 

Jury menyebut dengan adanya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, orang tua siswa dan guru bisa lebih nyaman saat menjalankan pembelajaran tatap muka. Sehingga, dikemudian hari PTM bisa dilakukan 100 persen jika kondisi pandemi sudah kondusif pungkasnya (Den)

Check Also

RSUD dr. Sayidiman Siapkan Klinik Pelayanan Kesehatan Tradisional

  SeputarKita, Magetan – RSUD dr.Sayidiman Magetan membuka layanan kesehatan baru yaitu Pelayanan Kesehatan Tradisional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *