Wedding Eksotika Cinta Gelar Pameran Di Hotel Aston Inn


SeputarKita, Gresik – Pandemi covid-19 membawa dampak untuk banyak pihak, salah satunya sektor jasa pernikahan yang terkena imbas sejak tahun lalu. Namun dengan adanya penerapan aturan Protkes ( Protokol Kesehatan ) untuk resepsi pernikahan serta ketersediaan vaksin yang kini sedang gencar – gencarnya didistribusikan oleh pemerintah, Historis Surabaya Entertainmen (HSE) bersama Aston Inn Gresik berkolaborasi melalui gelaran wedding fair “Eksotika Cinta” yang dimulai pada tanggal 26/3/2021 di Giri loka Grand Ballroom Aston Inn Gresik dengan menggandeng berbagai vendor pernikahan untuk bangkit bersama.

Sulton selaku ketua pelaksana pameran sekaligus direktur HSE mengatakan bahwa melalui pameran ini, pihaknya ingin mengajak pelaku industri pernikahan di Surabaya, Lamongan, Khususnya Gresik untuk memiliki optimisme dengan mengkedepankan Protkes ( Protokol Kesehatan ) dimanapun berada.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Aston Inn Gresik, Paminta Nugraha pihak hotel selaku venue juga selalu optimis walaupun terdampak pandemi, “Sebelum pandemi ballroom Aston Inn Gresik dapat menunjang sekitar 3000 orang.” ungkapnya .

Lebih lanjut, dia mengatakan “Namun penerapan standart protokol kesehatan membuat kami harus mengurangi kapasitas pemakaian hingga 50%, Meskipun secara bisnis cukup memberatkan tetapi yang menjadi prioritas kami tentu adalah kenyamanan, keamanan dan keselamatan tamu.

“Pengurangan kapasitas juga tidak akan mengurangi kemegahan lokasi dan kemeriahan pesta yang dilangsungkan.”tambahnya

Gelaran wedding fair “Eksotika Cinta” diikuti oleh lebih dari 100 vendor pernikahan dari Surabaya, Gresik hingga Lamongan yang mampu mengakomodasi kebutuhan pernikahan warga Gresik dan sekitarnya. Adapun acara tersebut juga mengangkat kebudayaan khas Gresik seperti tarian damar kurung hingga upacara adat manten khas Jawa. ( sis / mz )

Check Also

Low Profile, Kapolres Magetan Ngopi di Angkringan Cangkrukan

SeputarKita, Magetan – Kepala Kepolisian Resort Magetan, AKBP. Muhammad Ridwan, SIK. M.Si, mengunjungi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *