Pameran Laboratorium Inovasi 2023, Perumda Tirta Mulia Pemalang Beri Promo Pasang Baru

 

SeputarKita, Pemalang – Laboratorium Inovasi merupakan salah satu terobosan Lembaga Administrasi Negara (LAN) dalam mendorong Reformasi Birokrasi ditingkat daerah, dan meminta seluruh elemen pemerintah untuk bekerja tidak menggunakan cara-cara biasa namun menggagas terobosan baru untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Laboratorium Inovasi adalah pendampingan yang diberikan oleh LAN kepada instansi mitra untuk menghasilkan inovasi secara Co-Creation, Laboratorium inovasi sudah dilaksanakan di 84 daerah di seluruh Indonesiai.

Dalam rangka Pameran Inovasi Program Laboratorium Inovasi 2023 yang akan di selenggarakan di Gor Kridanggo Pemalang pada hari Selasa, 14 November 2023 mendatang, Perumda ( perusahaan daerah ) Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menyelenggarakan promo Diskon Pemasangan Sambungan Baru.

Galih Baskoro selaku Humas Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengatakan bahwa promo pemasangan baru ini dikhususkan untuk yang mendaftar di stand pameran saja.

“Pendaftaran promo ini hanya dikenakan dengan biaya Rp 1.750.000,- saja. Yang sebelumnya Rp 2.500.000.- ada diskon sebesar 30%. Namun mohon maaf, promo ini tidak berlaku untuk wilayah Sugihwaras , Tanjungsari , Widuri , Danasari , Pegongsoran, dan kecamatan Pulosari.” Pungkasnya. (Fahminur).

Check Also

Desa Jonggol Bangun Pavingisasi Jalan Usaha Tani Bagi Masyarakat

  SeputarKita, Ponorogo – Sebagai daerah yang mayoritas bermata pencaharian di pertanian, Desa Jonggol Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *