Low Profile, Kapolres Magetan Ngopi di Angkringan Cangkrukan

SeputarKita, Magetan – Kepala Kepolisian Resort Magetan, AKBP. Muhammad Ridwan, SIK. M.Si, mengunjungi salah satu tempat usah Angkringan “Cangkrukan” yang berlokasi di Pintu masuk barat Pasar Baru Kabupaten Magetan.

Orang nomer satu di Polres Magetan tersebut memiliki sikap Low profile dan cukup dekat dengan masyarakat. Bahkan saat ngopi bareng, beberapa tokoh masyarakat memberikan apresiasi kepada Kapolres Magetan.

“Sambil ngopi, kita sekaligus sharing dan ngobrol gayeng dengan warga ”ujar AKBP Ridwan, Kamis, (10/08/23).

Saat berkunjung, Kapolres Magetan didampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Rudy Hidajanto, S.H, M.H, dan Kasatintelkam Iptu. Handoko Budi Prasetyo, S.Si, MM., juga beberapa tokoh masyarakat.

Usaha Angkringan “Cangkrukan” milik Joko Purnomo (Tiling) dan Sofyan (Teyeng) terletak di lokasi sangat strategis dan memiliki fasilitas yang nyaman untuk keluarga. Tepat berada di jantung kota Magetan dan memiliki lahan parkir yang cukup luas, angkringan “Cangkrukan” menyuguhkan menu andalan nasi babat iso sambel jawa, nasi teri pedas manis, serta berbagai gorengan yang dihidangkan dalam keadaan hangat dan berbagai macam minuman.

Saat wedangan bersama tokoh masyarakat, terlihat Kapolres Magetan dan rombongan duduk satu meja dengan saling tukar pendapat, saran dan masukkan.

“Alhamdulillah, Bapak Kapolres berkenan mengunjungi Angkringan kami, besar harapan kami setiap ada kegiatan untuk bisa hadir kembali,” Kata Tiling.

Senada dengan Tiling, Sofyan (Teyeng) juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Magetan. Dirinya sangat mengapresiasi kedekatan Kapolres dengan masyarakat.

“Luar biasa, semoga dengan silarurrahmi ini Kapolres Magetan bisa semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red).

Check Also

Desa Jonggol Bangun Pavingisasi Jalan Usaha Tani Bagi Masyarakat

  SeputarKita, Ponorogo – Sebagai daerah yang mayoritas bermata pencaharian di pertanian, Desa Jonggol Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *