Pademi Covid 19 Belum Berlalu, Polres Gresik Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan


SeputarKita, Gresik – Pelabuhan merupakan pintu masuk maupun keluarnya masyarakat sehingga penting dalam mengatisipasi varian baru B.1.1.529 Omicron. Polres Gresik melakukan penyemprotan disinfektan di pelabuhan Gresik.Jumat (10-12-2021)

Varian Covid-19, Omicron, yang telah dimasukkan Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai variant of concern (VoC) per-26 November 2021

Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan Pelaksanaan PPKM menuju Level 1.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Nur Sugeng melaksanakan peyemprotan di tempat umum juga mensosialisasi dan edukasi berkaitan degan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi., menegaskan penyemprotan disinfektan ini untuk sebagai usaha untuk mencegah peyebaran virus covid 19 di masyarakat.

“Situasi pandemi Covid-19 yang mulai melandai, masyarakat diminta jangan sampai lengah. sehingga tidak ada lagi gelombang pandemi Covid-19.”ujar AKBP azis

“Kami memberikan pemahaman untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran virus covid-19,” ucapnya. (ses / mz)

Check Also

RSUD dr. Sayidiman Siapkan Klinik Pelayanan Kesehatan Tradisional

  SeputarKita, Magetan – RSUD dr.Sayidiman Magetan membuka layanan kesehatan baru yaitu Pelayanan Kesehatan Tradisional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *