Sedan Mercy Milik Warga Ngawi Terperosok ke Sungai Maospati

 

SeputarKita,  Magetan – Sebuah mobil sedan Mercy terperosok ke sungai di kawasan Jembatan Puskesmas Ngujung, Maospati. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini., Senin (17/06) pagi,

Menurut keterangan Akp Maryadi, Kanit (Kepala Unit) Lalulintas Polsek Maospati, berawal pengemudi mobil, warga Ngawi, tersebut berusaha memutar arah namun diduga kurang berhati-hati saat manuver mundur sehingga mobil terperosok ke sungai.

Meskipun tidak ada korban, pemilik mobil yang baru saja pulang dari tempat hiburan memilih untuk menyelesaikan evakuasi secara mandiri tanpa melibatkan pihak kepolisian.

Namun, petugas Lantas Polsek Maospati yang sigap langsung membantu mencarikan jasa derek untuk mengevakuasi mobil dari sungai. Dengan bantuan crane, mobil berhasil diangkat dan evakuasi selesai dalam waktu singkat.

Kejadian ini menunjukkan kesigapan dan kerjasama yang baik antara petugas dengan masyarakat dalam menangani situasi darurat.

Peristiwa ini juga menjadi pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama saat kondisi jalan licin atau berkabut.

Penting untuk selalu memastikan kondisi prima saat berkendara. Hindari mengemudi dalam keadaan mengantuk atau di bawah pengaruh alkohol karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Mari bersama-sama kita jaga keselamatan di jalan raya dengan selalu berkendara dengan penuh tanggung jawab. (HM).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *