Masa Jabatan H Teddy Meilwansyah Sebagai PJ Bupati OKU Diperpanjang

 

SeputarKita,Palembang (Sum Sel ),Masa jabatan Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, resmi diperpanjang. Surat keputusan mengenai hal ini diserahkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., dalam sebuah acara di Pendopo Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel pada hari Rabu (19/06/2024)

Acara tersebut tidak hanya menandai perpanjangan masa jabatan H Teddy Meilwansyah, tetapi juga melibatkan pelantikan PJ Walikota Palembang. Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPRD OKU, Ir Marjito Bachri, Ketua PN Baturaja kelas 1B Elvin Andrian SH MH, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel, Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada H Teddy Meilwansyah atas perpanjangan masa jabatannya sebagai PJ Bupati OKU. Beliau berharap keputusan ini dapat membawa dampak positif dan mendorong kemajuan Kabupaten OKU untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Hari ini, kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan H Teddy Meilwansyah, proses Pilkada yang akan datang akan berjalan dengan baik,” ujar Gubernur Fatoni, menekankan pentingnya kelancaran proses demokrasi di daerah.

Sementara itu, H Teddy Meilwansyah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh pemerintah pusat. Ia berkomitmen untuk terus mengabdi dan membangun Kabupaten OKU dengan lebih baik lagi.

“Kami akan memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat OKU,” kata Teddy Meilwansyah dengan penuh keyakinan.

Perpanjangan masa jabatan PJ Bupati OKU ini diharapkan akan memberikan stabilitas dalam kepemimpinan daerah serta memastikan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan hingga proses Pilkada yang akan datang.

 

Check Also

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

  SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *