Perlancar Aktivitas Warga, Pemdes Hargomulyo Rabat Beton Jalan Desa 

 

SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, tengah giat membangun infrastruktur jalan di wilayahnya. Salah satu proyek yang sedang berlangsung adalah pembangunan rabat beton di Dusun Kembang RT 01/RW 04.

Proyek ini menelan anggaran sebesar Rp 108.900.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu. Pembangunan jalan dengan volume 253 meter x 3 meter ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kelancaran aktivitas masyarakat di semua bidang.

Kepala Desa Hargomulyo, Susilo, mengungkapkan rasa optimisnya dengan pembangunan jalan ini. Ia berharap jalan yang baru dibangun ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

“Dengan jalan yang bagus, diharapkan aktivitas ekonomi, pendidikan, dan sosial masyarakat dapat berjalan dengan lebih lancar,” ujarnya.

 

Sementara itu, Joko Budi Saroso selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pembangunan jalan, menyatakan komitmennya untuk mengerjakan proyek ini dengan sungguh-sungguh. Ia ingin memastikan bahwa jalan yang dibangun ini berkualitas dan tahan lama.

“Kami akan bekerja keras agar jalan ini bisa segera selesai dan dinikmati oleh masyarakat,” tuturnya.

Pembangunan rabat beton di Dusun Kembang ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemdes Hargomulyo untuk meningkatkan infrastruktur di wilayahnya. Dengan jalan yang berkualitas, diharapkan dapat mendorong kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pri/Pathok).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *