Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

Proses evakuasi oleh kepolisian Sampang disaksikan Wakapolres di dampingi Kapolsek Jrengik AKP Herinyanto

 

SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali yang menjerat lehernya di sebuah gedung kosong di Jalan Jungkarang, Kecamatan Jrengik  Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu. (16/6/2024)

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Reporter mediaseputatkita.com, Pria tersebut barnama Taufiq (47) Tahun, Warga jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Jrengik AKP Herinyato menerangkan Pria tergantung tersebut ditemukannya warga sekitar pagi hari dan melaporkan penemuan kepada pihak kepolisian.

“Aparat kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan indentifikasi dan olah TKP serta mengumpulkan alar bukti.” Terangnya.

Menurut AKP Herinyanto, dari peristiwa tersebut keluarga korban membuat surat pernyataan tidak melakukan penuntutan terhadap siapapun.

“Keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenasah, karena menurut mereka kejadian tersebut adalah musibah yang disebabkan oleh penyakit korban.” Jelasnya.

Diketahui dari hasil interogasi kepada pihak keluarga, bahwa korban sudah lama mengalami gangguan jiwa dan menghilang dari rumah sejak hari Sabtu, (15 Juni 2024), hingga hari ini keluarga mendapat kabar sehubungan korban yang bunuh diri dengan cara gantung diri.(Aj)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *