Bupati Ponorogo Salurkan Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Di Kecamatan Balong

 

SeputarKita, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama jajaran Forpimda menyerahkan bantuan pangan dari Penggerak PKK Pemerintah Kab. Ponorogo kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Balong di balai Desa Singkil Rabu (29/5).

Dalam penyerahan tersebut Bupati Ponorogo didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Jajaran Forpimda, Forpimka Balong, Kades se-Kecamatan Balong, PKK Kecamatan Balong serta desa dan warga masyarakat penerima bantuan.

“Ini penyaluran bantuan pangan dari Penggerak PKK Pemerintah Kabupaten Ponorogo sebagai wujud kepedulian Pemerintah atas kebutuhan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan, “kata Kang Bupati Giri.

Kang Bupati Giri menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh warga masyarakat Kecamatan Balong, dan pihaknya berharap bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi warga penerima.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat. Mohon maaf apabila masih belum bisa memberikan secara menyeluruh bagi masyarakat di Kecamatan Balong, “imbuh Kang Bupati.

 

Sementara itu, Kepala Desa Sumberrejo Mulyadi mengucapkan terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, jajaran Forpimda beserta rombongan ke Kecamatan Balong.

“Untuk penerima bantuan pangan ini sekitar 50 orang tiap desa se-Kecamatan Balong. Selain itu, mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Balong dan seluruh warga di Kecamatan Balong mengucapkan terima kasih atas bantuan pangan kepada warga. Semoga membawa berkah dan barokah bagi warga penerima serta berharap bantuan yang diberikan tahun depan bisa bertambah. Juga meminta BKKD untuk desa se-Kecamatan Balong sebagai wujud doa agar pilkada nanti bapak Bupati Sugiri terpilih kembali. Kudu pindo. Semoga Kabupaten Ponorogo jadi maju dan hebat, “pungkasnya.(hd)

 

 

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *