Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

 

SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area persawahan Jalan Imam Mursad  Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo, Kamis (30/5) pukul 05.00 wib.

Korban diketahui bernama Nurtakim (26) warga Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo Ponorogo, diduga tewas akibat nekat menenggak racun, lantaran dari mulutnya mengeluarkan busa.

Serta disamping korban juga ditemukan satu botol obat pestisida merk SUMO, satu plastik potas, tiga buah botol minuman fanta dan satu bungkus snak Aqtela.

Kapolsek Sukorejo Catur Juli Hernawan, S.H, M.H menyampaikan, korban pertama kali ditemukan oleh warga naik sepeda yang melintas area persawahan Desa Gelanglor, melihat korban dalam keadaan posisi terlentang kepala di sebelah timur.

“Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainya dan setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, “kata Iptu Catur.

Iptu Catur menambahkan, menurut keterangan tim Inafis dan petugas medis Puskesmas Sukorejo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga karena  meminum racun pestisida merk SUMO. Keterangan sejumlah saksi korban diduga mengalami depresi sering menyendiri dan melamun dikarenakan sebelumnya korban ingin menikah tapi gagal. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan menyadari serta tidak menuntut untuk di lakukan otopsi terhadap mayat korban, dan menganggap kejadian tersebut adalah suatu musibah, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …