Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak Di Pasar Sepeda

 

SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria Supriyono (61) warga Desa Karangan Kecamatan Balong ditemukan meninggal dunia mendadak dengan posisi tengkurap di pasar Sepeda jalan Pahlawan Kelurahan Bangunsari, Rabu (29/5) sekitar pukul 14.15 wib.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh anak-anak yang berteriak saat berada di seputar lapak korban yang berada di pasar sepeda.

“Hingga pedagang lain langsung datang di lapak korban, melihat untuk korban sudah tersungkur ditanah dengan posisi tengkurap. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo, “kata Iptu Moh. Mustofa.

Iptu Moh. Mustofa menambahkan, setelah dilakukan otopsi luar oleh team medis Puskesmas Ponorogo dengan didampingi Unit Identifikasi Polres Ponorogo hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung, hal tersebut dikuatkan dengan adanya rekaman jantung korban yang di lakukan pemeriksaan pada tanggal 16 Mei 2024 bahwa terjadi penyumbatan pada jantung korban dan untuk saat ini korban sedang menjalani rawat jalan. Pelipis kanan korban terdapat luka akibat benturan dengan lantai diduga korban terjatuh ketika mengalami serangan jantung, pada kemaluan korban keluar sperma, “pungksnya.(hd)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *