Ngabuburit, Bupati Giri Borong Takjil Di Pasar Ramadhan Desa Ronosentanan

 

 

 

SeputarKita, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko melakukan ngabuburit dengan mengunjungi pasar Ramadhan di Desa Ronosentanan Kecamatan Siman, Senin (25/3) pukul 16.30 wib.

Pada ngabuburit tersebut, Bupati Ponorogo bersama Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati didampingi Forpimka Siman, Kades Ronosentanan juga memberikan santunan anak yatim di lokasi pasar Ramadhan.

“Pasar Ramadhan ini merupakan program rutinan TP-PKK Kabupaten Ponorogo setiap tahun itu, yang dipercaya dapat meningkatkan ekonomi pedagang kecil sekaligus mengeratkan silahturahmi antar masyarakat di Desa atau Kelurahan. Salah satunya pasar Ramadhan di Desa Ronosentanan ini, “kata Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko.

Kang Sugiri Sancoko menambahkan, tak hanya mengunjungi pasar Ramdhan yang berada di Desa atau Kelurahan, momen ini juga dimanfaatkan untuk menyapa masyarakat sekaligus berbagi santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Kades Ronosentananan Agung Priyanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Ponorogo bersama rombongan ke pasar Ramadhan didesanya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Giri dan rombongan yang sudah memborong aneka makanan di pasar Ramadhan kami ini. Untuk pasar Ramadhan di Desa Ronosentanan ini digelar mulai tanggal 18 hingga 30 Maret 2024. Yang digerakkan ibu-ibu PKK desa dan masyarakat sekitar menggelar Pasar Ramadhan disajikan di setiap stand meja ada lauk pauk matang, aneka kue dan minuman, gorengan, kerupuk, buah-buahan dan lain sebagainya, “pungkasnya.(hd).

Check Also

PJ Bupati OKU Lantik Ribuan Tenaga PPPK di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baturaja

SeputarKita,OKU (Sumsel) – Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *