Polres Magetan dan Bhayangkari Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

 

SeputarKita,  Magetan -Semangat berbagi di bulan Ramadhan kian terasa di Magetan. Polres Magetan bersama pengurus Bhayangkari, staf, dan anggota turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di dua lokasi, yaitu di jalan raya depan Polsek Nguntoronadi dan jalan raya Wilayah Kec Barat pada Minggu (24/3), Sore hari.

Lebih dari sekadar memberikan makanan dan minuman, aksi ini merupakan wujud kepedulian Polres Magetan dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk memberikan makanan dan minuman, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo.

 

Pembagian takjil ini juga menjadi momen penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama saling membantu dan berbagi dengan sesama,” ajak AKP Kuncahyo.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka saat menerima takjil dari anggota Polres Magetan dan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polres Magetan dan Bhayangkari atas takjilnya. Semoga bermanfaat dan berkah,” ujar salah seorang warga.

Aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Magetan untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif di bulan Ramadhan. (HumasResMgt)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *