Polres Ponorogo Antisipasi Pemberangkatan Pengurus & Warga PSHT Cab Ponorogo Dalam Rangka Pemilu Damai

 

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan pemberangkatan pengurus maupun warga PSHT yang akan melaksanakan deklarasi pemilu damai di Stadion Wilis Kota Madiun,minggu (26/11/23) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Waka Polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib. S.I.K., Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Lantas Polres Ponorogo., Kapolsek Jjrn Polres Ponorogo., Ketua PSHT Cabang Ponorogo Sdr. Komarudin beserta pengurus., Ketua PSHT Ranting se cab. Ponorogo & pengurus.,Warga PSHT Cab. Ponorogo 1.450 peserta

Dalam pemberangkatan dan pengawalan tersebut terdapat rincian jumlah peserta dan kendaraan yang diberangkatkan, dari Ponorogo kurang lebih 1.450 peserta dengan mengunakan 20 bus ,20 kendaraan elf.

Sedangkan dari luar daerah yang bergabung dari kismantoro 1 kendaraan elf, purwantoro 2 bus , dan dari puh pelem 2 bus dan 2 elf total terdapat kurang lebih 27 rombongan.

Waka polres Ponorogo Kompol Verawati Thaib,S.I.K menyampaikan demi menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang perjalanan antara ponorogo Madiun Polres Ponorogo melaksanakan pengawalan kepada rombongan baik berangkat maupun kembalinya ke wilayah masing masing hal ini di laksanakan demi menjaga dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan, semoga selama perjalanan dan sampai kembali dalam keadaan tertib dan aman ” pungkasnya.(hd)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *