Tiga Perangkat Desa Besuki Resmi Dilantik

 

SeputarKita, Ponorogo – Tiga perangkat Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi secara resmi dilantik sekaligus diambil sumpah jabatannya di balai desa setempat, Rabu (6/9/2023) pukul 20.00 wib.

Pada pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan Camat Sambit Etik Mudarifah S.STP, M.Si dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan perangkat Desa Besuki yakni Fendi Purwo Widodo sebagai Kamituo Dukuh Ngadiyono, Risky Hanif Pratama sebagai Kamituo Dukuh Pacar, dan Prayitno sebagai Kepala Seksi Pelayanan.

Kepala Desa Besuki Budi Santoso menyampaikan, pihaknya berharap kepada perangkat desa baru dilantik, agar segera menyesuaikan tugas yang diemban, jujur dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing.

“Atas nama Pemdes Besuki mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik. Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa dan mohon dukungan dari segenap masyarakat Desa Besuki. Berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri, memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya dengan baik demi lebih lancarnya roda pemerintahan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ujar Budi Santoso.

Sementara itu, Camat Sambit Etik Mudarifah S.STP, M.Si mengucapkan selamat kepada perangkat Desa Besuki yang baru dilantik, dan semoga bisa menyesuaikan diri serta bekerja dengan tupoksinya masing-masing.

“Selamat kepada perangkat Desa Besuki yang telah dilantik. Terima kasih juga kepada semua pihak atas kelancaran seluruh tahapan pengisian perangkat Desa Besuki. Dan kepada perangkat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. Segera belajar dan menyesuaikan tupoksinya, bisa berbaur dengan masyarakat untuk memajukan Desa Besuki, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *