Kenal Lebih Dekat Owner Bintang Timur Surabaya, Juara Pro Futsal League 2022-2023

 

SeputarKita, Bojonegoro – Bintang Timur Surabaya sukses kembali menjadi yang terbaik di Liga Futsal Indonesia atau Pro Futsal League. Terlihat para pemain futsal dari  wilayah timur tersenyum ceria saat timnya memenangkan Rangkaian pertandingan Pro Futsal League 2022-2023 ditutup di GOR POPKI, Jakarta, pada Minggu (6/8/2023) malam.

Tim asuhan Hector Saoto tampil dominan di sepanjang musim dan menutup kompetisi dengan raihan 59 poin dari 22 laga; 19 menang, dua imbang dan hanya sekali kalah.

Bintang Timur Surabaya pun mengulangi prestasi mereka menjadi juara pada musim 2021/2022 lalu, dan meneruskan kejayaan mereka di kasta tertinggi kompetisi futsal di Indonesia.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan mereka ada sosok owner yang bernama Dimas Bagus Agung Kurniawan yang menempuh jalan yang penuh liku-liku hingga akhirnya  Bintang Timur Surabaya menapak dipuncak kejayaan seperti saat ini.

Dimas yang berlatar belakang seorang pengusaha batu bara sejak 19 April 2015 memegang penuh kendali tim. Awalnya, Bintang Timur tidak mematok target muluk-muluk di Liga Super Futsal. Mengandalkan seluruh pemain dari Jawa Timur, Dimas hanya ingin Bintang Timur tidak terdegradasi.

Pria yang juga manager Timnas Futsal Indonesia Nampak tersenyum lebar ketika timnya dapat menjuarai Pro Futsal League 2022-2023. “Alhamdulillah kami 2 kali berturut turut dapat menyabet Juara  Proliga, semoga di Tahun 2024 nanti tim kami bisa Juara lagi.” ucapnya.

Dimas adalah putra daerah asli Kabupaten Bojonegoro, anak dari HM Suprapto Santoso atau yang lebih dikenal masyarakat Bojonegoro dengan sebutan pak Totok. Seorang tokoh masyarakat yang sangat dermawan dan banyak sekali membantu masyarakat Bojonegoro dengan pembangunan masjid serta pembangunan sarana pendidikan.

Sedangkan Dimas sendiri dikenal sangat aktif membantu generasi muda untuk berkreativitas dan berkarya, dirinya getol dalam membangun jiwa muda yang energik dan produktif. (Iswan)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *