Peringati HUT RI Ke-78, Pemdes Pocol Laksanakan Upacara Bendera 17 Agustus 

 

SeputarKita, Ngawi – Memperingati HUT RI ke 78 Pemdes Pocol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi laksanakan upacara bendera di halaman kantor desa. Kamis, (17/08/2023).

Pada upacara HUT RI ke-78 bertindak sabagai inspektur upacara Kades Pocol dan turut hadir tamu undangan para tokoh, Babinsa, Babinkabtibmas, tokoh masyarakat, Para pendidik, Bidan desa, kader posyandu, BPD, LPM, perangkat desa dan masyarakat desa.

Kades Pocol,Uswatun Hasanah dalam sambutannya mengatakan, upacara bendera ini digelar untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk mengingat jasa para pejuang yang telah gugur merebut tanah air Indonesia, seyogyanya kita akan mengheningkan cipta mendo’akan para pahlawan yang telah gugur, dan kita sebagai penerusnya meniru semangat juangnya dan meneruskan perjuangannya dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.” Ujarnya.

“Sebagai anak bangsa kita harus tetap berjuang untuk mengisi pembangunan dengan mulai dari desa. Dan pesan kami untuk anak -anak didik agar menghindari pergaulan bebas serta tidak menggunakan narkoba,” pungkas Kades. (SUPRI/PATHOK ).

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *