Kapolres Ponorogo Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-78 

 

SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI bertempat di halaman Pendopo Kab. Ponorogo, Kamis (17/8/2023) pukul 15.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Forkopimda Kab. Ponorogo, Lanud Iswahjudi Madiun, Sekda, Asisten, Kepala Badan, Kepala OPD Pemkab. Ponorogo, Kepala Lembaga/ Dinas setingkat Pemkab. Ponorogo, Perwira Polres Ponorogo, Perwira Kodim 0802 Ponorogo, Sekretaris OPD dan Eselon III Pemkab Ponorogo, Ajun Perhutani Ponorogo dan Pacitan, Ajun Perhutani Madiun Selatan, Organisasi veteran dan Purna TNI Polri (LVRI, Pepabri dan DHD ’45).

Peserta upacara Kodim 0802 Ponorogo 1 peleton, Polres Ponorogo 1 peleton, ASN 1 peleton, PGRI 1 peleton, Mahasiswa 2 peleton, Pramuka 1 peleton, Pelajar/ SMA 1 peleton, Korsik 1 peleton, dan Paduan suara 1 peleton.

“Ini adalah upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan bersama jajaran Forpimda dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, upacara ini sebagai wujud menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam meraih dan mempertahankan Kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Selain itu, kita juga mengajak untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu. Menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ponorogo, “tutupnya.(hd)

Check Also

Kemeriahan Kirab Budaya Bupati Gading Djoyonegoro

  SeputarKita, Ponorogo – Puluhan warga masyarakat tumplek blek memadati sepanjang jalan menyaksikan Kirab Budaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *