Layanan Kesehatan Untuk Pengunjung Lapas Jombang

SeputarKita, Jombang – Pembukaan Hari Kemenkumham ‘HDKD’ Ke-78, beberapa waktu lalu telah resmi dibuka, dengan tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”. Harapannya persatuan, kesatuan, sinergitas, dan solidaritas seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM dalam memperkuat pelayanan publik dan aspek lainnya, rabu (02/8/2023).

Senada dengan hal tersebut Lapas Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim berikan Layanan Kesehatan Gratis bagi pengunjung tatap muka. Kalapas Jombang Margono menegaskan
“Pemberian layanan kesehatan ini akan terus kami pertahankan dan menjadi salah satu bentuk layanan tetap kami untuk meningkatkan profesionalitas kami dalam melayani masyarakat,”.

Sementara itu selaku Kasie Binadik dan Giatja Sutopo menuturkan
“Rencananya pelaksanaan pelayanan tersebut tidak hanya pada peringatan hari Kemenkumham saja namun akan terus dilakukan bagi masyarakat maupun warga binaan pemasyarakatan ” terangnya

Perlu diketahui bahwa masalah kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan, memerlukan perhatian khusus karena dengan kondisi yang over crowded tak memungkiri jika pelayanan kesehatan belum maksimal. Oleh karena itu, kami berupaya semaksimal mungkin agar memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dengan mendatangkan tenaga kesehatan dokter dari luar.(hms/rudi)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *