Kapolres Ponorogo Launching Kampung Bebas Narkoba di Desa Joresan

SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si melauching Kampung bebas Narkoba di balai Desa Joresan Kecamatan Mlarak, Jumat (25/8/2023) pukul 09.00 wib.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, PJU Polres Ponorogo, Direktur Akafarma Sunan Giri Ponorogo, Ketua Ikatan Apoteker  Indonesia ( IAI ) Ponorogo, Kepala Kesbangpol Kab. Ponorogo, Ketua Granat Kab. Ponorogo, Forkopimcam Mlarak, Kepala Desa se Kec. Mlarak, BPD, LPMD Ds. Joresan, Ketua RT dan RW  se Kec. Mlarak, Karang taruna Ds. Joresan.

“Ini adalah Guik Win Respon dari Bapak Kapolri tentang pencegahan narkoba. Alhamdulilah untuk Desa Joresan ini dijadikan kampung bebas narkoba, berdasarkan laporan sampai saat ini belum pernah ada kasus narkoba, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, sasaran pengedar narkoba tidak memandang siapapun dan daerah manapun, untuk itu harus bersatu padu memberantas peredaran narkoba.

“Perlu memahaman bersama tentang  penyalahgunaan narkoba  dari segala lapisan masyarakat. Saya mohon kepada ibu-ibu mempunyai peran dalam antisipasi pelanggaran narkoba untuk melakukan mengeledah ruang kerja bapaknya, kamar anak untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba. Dengan launching ini saya harapkan Desa Joresan benar-benar bebas narkoba. Selain itu jika ada anggota Polri yang nakal tolong dilaporkan kepada saya, “tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemukulan gong dan penandatangan penetapan Kampung bebas narkoba Desa Joresan oleh Kapolres Ponorogo AKP Wimboko.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *