Kapolres Nganjuk Ajak Sarapan Bersama dan Cek Kesehatan Ratusan Tukang Becak

 

SeputarKita, Nganjuk – Pagi ini terlihat ratusan tukang becak berbondong – bondong mengayuh becaknya memasuki halaman parkir Polres Nganjuk kemudian berbaris rapi menunggu giliran mengambil nomor absen. Jum’at (25/8/2023).@

Ternyata rombongan tukang becak itu mendapat undangan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., untuk sarapan bersama dengan Pejabat Utama (PJU) sekaligus pengobatan gratis dari Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Dalam kegiatan tersebut kerkumpul sebanyak 120 anggota paguyuban tukang becak yang biasa mangkal di sekitar terminal Bus Kabupaten Nganjuk dan seputar alun-alun kota Nganjuk.

 

“Ya, hari ini kami mengadakan acara sarapan bersama sekaligus bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis juga ada paket bantuan kemanusiaanl untuk paguyuban tukang becak, semoga bermanfaat. ” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu, Rahmad (45) salah satu Tukang becak yang biasanya mangkal di Terminal Bus Kabupaten Nganjuk mengucapkan terima kasih atas ajakan sarapan segala bentuk perhatian dari Polres Nganjuk.

“Kalau bantuan sosial dan pengobatan gratis kami sudah sering menerima dari Polres Nganjuk, tapi hari ini ada yang istimewa yaitu sarapan bareng dengan Bapak Kapolres, menunya nasi Pecel,” kata Rahmad. (acha/rcs)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *