Dandim dan Kapolres Ponorogo Gelar Sholat Subuh Keliling

 

SeputarKita, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si. tadi pagi melaksanakan kegiatan Shalat Shubuh berjamaah keliling bertempat di Masjid Nurul Huda jalan Merak, Desa Manuk, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (01/08/2023).

Shalat Subuh keliling berjamaah yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial, pengobatan gratis dan Karya Bhakti tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo dalam rangka meningkatkan iman dan takwa serta wujud sinergitas TNI Polri dalam menjalin tali silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

“ Kegiatan sholat Subuh Keliling berjamaah adalah program kami Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, “ kata Dandim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah yang diimami oleh Kyai Sutrisno.

Selanjutnya demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama khususnya warga Desa Manuk, Kecamatan Siman, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. selalu siap dan membuka diri atas segala masukan, saran serta aspirasi dari seluruh elemen masyarakat.

“ Kami selaku Aparatur Negara kapan saja siap menerima aspirasi, masukan dan informasi serta saran yang membangun dari masyarakat, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Demikian juga dengan Kapolres Ponorogo, terkait Kamtibmas Beliau juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga dan mengantisipasi segala hal yang dapat menimbulkan kerugian termasuk kejahatan dunia maya khususnya terkait penipuan online, peredaran narkoba serta kejahatan lainnya.

Usai Shalat Subuh berjamaah, kegiatan dilanjutkan tausyiyah oleh Kepala Kemenag Kabupaten Ponorogo, pemberian cinderamata dari Dandim 0802/Ponorogo kepada takmir Majid Nurul Huda, pemberian Bansos berupa sembako dari Kapolres Ponorogo kepada keluarga penerima manfaat dan pengobatan Gratis dari Kodim 0802 Ponorogo dan dilanjutkan Karya Bhakti TNI – Polri berupa pembangunan Jembatan sesek yang berlokasi di Kedung Pudak, Desa Manuk, Kecamatan Siman.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S. Sos. M. Han.; Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.; Pastaf dan Danramil Tipe B 0802/04 Siman; PJU Polres Ponorogo; Kepala Kemenag Ponorogo, Dr. H. Moh. Nurul Huda., M.Pdi.; Ka BPN Ponorogo, Arinaldi; Forkopimcam Siman dan Kades Manuk serta masyarakat sekitar Masjid Nurul Huda Siman.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *