Tingkatkan Soliditas Dengan Wartawan, Polres Magetan Rayakan Hari Pers Nasional Tahun 2023

 

SeputarKita, Magetan – Memperingati Hari Pers 2023, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi menggelar kegiatan syukuran hari pers nasional 2023 di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, (9/2).

Peringatan hari Pers yang digelar setiap tanggal 9 Februari tersebut, Polres Magetan menggelar syukuran bersama awak media pokja Kabupaten Magetan yang dikemas dengan pemberian tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun serta doorprize.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat sambutan mengucapkan selamat hari pers Nasional dan berharap acara tersebut dapat semakin menambah keakraban dan soliditas antara Polres Magetan dan awak media Pokja Magetan.

“Semoga sinergitas kemitraan antara Insan Pers dan POLRI dapat terus terjalin dalam rangka memberikan informasi dan edukasi yang positif kepada masyarakat,” harap Kapolres.

 

Lebih lanjut Kapolres Magetan berharap untuk awak media yang ada di Magetan terus menjaga kekompakan serta kerja sama ikut mendukung program program Kabupaten Magetan dan kemitraan dengan Polres Magetan.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas serta kenyamanan di wilayah hukum Magetan karena tidak terlepas dari kerja sama kita semua,” ucap Kapolres Magetan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh awak media pokja magetan atas dedikasinya “Konsisten mempublikasikan pemberitaan Positof dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Hukum Polres Magetan.

Diakhir kegiatan juga diadakan undian dan pembagian doorprize serta hiburan kepada para awak media dan seluruh anggota Polres Magetan.

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *