Jalan Sehat dan Baksos Warnai Puncak Peringatan HPN Tahun 2023 di Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Rangakain Kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Magetan tiba pada puncaknya. Bertempat di pelataran Pasar Baru Magetan, Panitia HPN Tahun 2023 Kabupaten Magetan menggelar jalan sehat bareng Bupati. Jumat (10/2/2023).

Sebelumnya, telah dilaksanakan sejumlah acara dalam rangka peringatan HPN 2023, mulai dari kegiatan donor darah, podcast jurnalistik dan jalan sehatsehat yang digelar hari ini.

Ketua Panitia Kegiatan, Sofyan Yusroni, menyampaikan bahwa puncak peringatan HPN kali ini mengambil tema “Pers Tidak Untuk Ditakuti, Pers Tidak Untuk Menakut-nakuti”.

 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Suprawoto berharap dengan adanya peringatan HPN, kedepan dapat membawa atmosfir yang baik.

“Mudah-mudahan dengan tema yang diusung kali ini dapat membawa perubahan, kenyamanan, dan atmosfir yang baik di Indonesia, karena tentu pers menempati tempat yang sangat mulia. Terakhir, Selamat Hari Pers Nasional, selamat berkarya untuk bangsa,” ujar Bupati.

Selain jalan sehat, Juirnalis juga membagikan sembako bagi para PKL, petugas kebersihan, dan penjaga parkir di sekitar lokasi. (Red).

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *