Perayaan 1 Abad NU Di Sidoarjo Polres Madiun Kota Kawal Keberangkatan Peserta

SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH., SIK, MH., menghadiri acara pemberangkatan massa PCNU Kota Madiun ke stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur dalam rangka resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama. Pemberangkatan ini dilaksanakan di depan Masjid Jami’ Al Mukhlisin di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Senin malam Pukul 22.00 Wib (06/02).

Tak hanya Kapolres Madiun Kota, pemberangkatan juga menyaksikan oleh Kasdim Kota Madiun Mayor ARH.Wahyu Wibowo, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Madiun Gus Sofa dan Sekda Kota Madiun Ir. Soeko Dwi Handiyarto.

Ketua PCNU Gus Sofa selalu pimpinan rombongan menyampaikan, “Rombongan Madiun Kota yang kami berangkatkan sejumlah 1487 dengan kendaraan 20 Bus besar, 15 Elf, dan 12 mobil pribadi.

Soal teknik di sana atau di lokasi kita mengikuti panitia pusat, baik tempat parkir dan semua jamaah nanti sudah ada tempat dan lokasinya,”tambahnya.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH. mengatakan, “Dari Kota Madiun kita melakukan pengawalan sebanyak 4 unit kendaraan, nanti di depan 2 patwal dan mengikuti dari belakang 2 patwal, antisipasi kendaraan-kendaraan yang tercecer.

“Ketika nanti sudah sampai di lokasi survei lokasi, kemarin anggota kita sudah survei lokasi, tempat parkirnya sudah ditentukan, tempat penurunan jamaah sudah ditentukan sehingga tidak ada keruwetan sehingga nanti masuk sudah dipandu oleh panitia pusat.”

“Karena kita sudah beberapa kali rapat di Surabaya maupun di Sidoarjo langsung cek lokasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa keberangkatan peserta perayaan 1 Abad NU terdiri dari kendaraan Bus sejumlah 20 unit, Elf berjumlah 15 unit, sedangkan untuk mobil pribadi sejumlah 12 unit.
Untuk para peserta yang berangkat dalam perayaan 1 Abad NU di stadion Sidoarjo sendiri jumlahnya kurang lebih 1487 orang. (Den)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *