Kapolres Ponorogo Cek Pos Pengamanan Nataru

Kapolres Ponorogo AKBP Catur bersama anggota mengecek pos pengamanan Nataru


SeputarKita, Ponorogo
– Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama PJU melaksanakan patroli sekaligus mengecek salah satu Pos Pengaman Ops Lilis Semeru 2022 tepatnya depan Gereja Santai Mari, Jum’at (23/12).

Di lokasi pos tersebut Kapolres Ponorogo memberikan beberapa penekanan kepada personil pos yang sedang berjaga. Selain itu, pihaknya juga mengecek beberapa saranan dan prasarana mulai dari metal detektor, tongkat T, Senter hingga senjata api anggota.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan pengecekan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kesiagaan anggota di lapangan.

“Ini untuk cek kesiapan dan kesiagaan anggota di lapangan. Kami berikan penekanan kepada petugas jaga di pos untuk melaksanakan tugas dengan baik tetap waspada jangan lengah, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, pihaknya juga mengecek beberapa sarana dan prasarana yang ada di pos pengamanan tersebut, antara lain tongkat T, metal detector, senter hingga senjata api.

“Kita pastikan semua sarana dan prasarana dapat berfungsi dengan baik. Tentunya yang sudah kita lakukan, mulai dari pendirian pos PAM, pos pantau dan pos pelayanan semua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga diharapkan bagi warga masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru merasa aman, tentram dan damai, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *