Pembukaan Pekan Raya Kota Madiun Tahun 2022, Wali Kota Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka  pembukaan pekan raya kota Madiun tahun 2022, Wali kota Madiun H.Maidi.S.H.,M.h.,M.Pd mengajak seluruh warga masyarakat untuk bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban di kota Madiun.

Acara pembukaan Pekan Raya yang di gelar Sabtu (24/06/2022) bertempat di Alon-alon kota Madiun berjalan dengan aman dan lancar. Bahkan banyak juga warga kota Madiun dan luar kota Madiun yang hadir dalam acara pembukaan pekan raya tersebut.

Usai membuka acara pekan raya kota Madiun tahun 2022, Maidi sekaligus orang nomer 1 di kota Madiun yang di dampingi oleh Ibu Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya ini memberikan sambutan dan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana setelah beberapa tahun tidak dapat merayakan HUT Kota Madiun lantaran adanya pandemi covid 19, Alhamdulillah di hari ulang tahun kota Madiun yang ke 104 ini sudah bisa kembali merayakan dengan meriah.

Selain itu, Wali kota Madiun juga berharap kepada seluruh warga masyarakat kota Madiun dan para pengunjung yang dari luar kota Madiun untuk bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan sampai ada kericuhan sekecil apapun.

“Kota ini akan mendatangkan 22 kegiatan dan keramaian untuk masyarakat, maka dari itu saya mohon kepada semuanya yang dari mana saja yang datang di kota Madiun harus membuat Aman, Nyaman dan Damai.”ungkapnya

Selain itu Maidi juga menambahkan jika itu semua bisa berjalan maka di Kota Madiun akan banyak kegiatan-kegiatan yang akan di berikan, jadi diharapkan dari dimulainya kegiatan hingga berakhir juga harus tidak ada masalah.

“Tolong Madiun kota di jaga, agar kegiatan-kegiatan yang nanti akan terus di lakukan hingga bulan Juli bisa tetap berjalan, mari kita jaga bersama dan kita saksikan bersama.”pungkasnya

Dengan adanya kegiatan pekan raya kota Madiun Tahun 2022 ini semoga seluruh warga Masyarakat yang hadir bisa merasakan aman, nyaman dan senang sesuai dengan apa yang di harapkan.(Den)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *