Wali Kota Madiun Berharap Pejabat Eselon Terus Tingkatkan Ilmu Pengetahuan Serta Kemampuan


SeputarKita, Madiun – kegiatan pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII tahun 2022 yang di ikuti oleh pejabat eselon 3A dan 3B akhirnya telah usai pada Rabu (25/5), kegiatan prosesi penutupan tersebut di gelar di Gedung Diklat Kota Madiun dengan dipimpin langsung oleh Wali Kota Madiun Drs.H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd

Dalam sambutannya, Wali kota Madiun sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sudah berhasil mengikuti diklat hingga dinyatakan lulus dengan hasil nilai yang memuaskan.

Meski telah dinyatakan lulus dengan hasil nilai yang memuaskan, orang nomer satu di kota pendekar itu mengimbau kepada para peserta diklat yaitu pejabat eselon 3A dan 3B untuk tidak cepat berpuas diri. Harus terus berupaya mengembangkan kemampuan diri dan menambah ilmu pengetahuannya.

“Perubahan itu datangnya dari ilmu pengetahuan. Dengan Semakin banyak ilmu yang dikuasai, semakin cepat perubahan itu dapat dilakukan,” terangnya.

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII tahun ini diikuti oleh 25 peserta. 9 di antaranya telah dinyatakan lulus dengan nilai sangat memuaskan. Sedangkan, 16 peserta lainnya mendapatkan nilai memuaskan.

Kegiatan pelatihan di gelar selama 5 hari dimulai sejak 21 Februari hingga 25 Mei 2022. Selama mengikuti diklat, para peserta mendapatkan materi dari narasumber ahli.

Dengan diadakannya Diklat tersebut Ke depan, wali kota berharap kepada seluruh pejabat eselon ini dapat menjadi inovator yang handal guna meningkatkan layanan kepada masyarakat, Serta kemajuan Kota Madiun.(Den)

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *