Sah, Joko Trihono Resmi Nahkodai DPK-IKPTK


SeputarKita, Magetan – Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKPTK) periode 2022-2027 resmi dibawah nahkoda Joko Trihono. Bupati Magetan Dr.Drs.H. Suprawoto SH.,M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus juga anggota baru DPK-IKPTK Magetan periode 2022-2027 di ruang jamuan rumah dinas Bupati Magetan. Sabtu, (26/03/2022). 


Pengukuhan dan pelantikan kali ini diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan, Ketua dan Pengurus IKPTK Provinsi Jawa Timur, Ketua dan juga pengurus DPK-IKPTK Magetan beserta anggota. 

Usai pelantikan, Joko Trihono Ketua DPK-IKPTK Magetan periode 2022-2027 menuturkan untuk program jangka pendek bakal memperkuat konsolidasi organisasi, agar didalam organisasinya ini bisa semakin kuat dan solid.

“Yang segera harus kami lakukan yaitu semua anggota IKPTK harus memberikan kontribusi yang positif kepada Pemerintah Kabupaten Magetan dan juga masyarakat.” tuturnya.

“Selain itu, dalam hal kegiatan sosial dari teman-teman juga sudah kami lakukan, yaitu ketika ada bencana dan sebagainya. Dan saya juga sudah meyakini bahwa kekompakan didalam organisasi kita ini sudah cukup bagus, tapi bagaimana pun kita juga belum puas karna hanya dilingkup keorganisasian, akan tetapi kedepan kita juga akan memberikan hal-hal yang positif buat semuanya.” Lanjut Joko.

Ditempat yang sama, Bupati Suprawoto menuturkan bahwa tidak membedakan antara alumni kepamongprajaan ini dengan alumni yang lain, namun ada perbedaan didalam previlage tertentu.

“Maka dari itu saya berharap bisa bekerja lebih baik, rasa tanggung jawabnya semakin besar. Berprestasi itu keharusan bagi semua PNS, tapi bagi alumni IPDN tuntutannya akan semakin besar, itulah yang diinginkan masyarakat. Maka dari itu tugas saya mengingatkan kembali,” tegas Bupati Suprawoto. (Selvi).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *