Jelang Laga 32 Besar, Tim Persemag Mendapat Motivasi Khusus Dari Bupati Magetan


Seputar Kita, Magetan – Persemag Magetan akhir-akhir ini menunjukkan grafik positif dalam ajang kompetisi, usai menyisihkan dan berhasil lolos 32 besar liga 3 Jawa timur membuat Persemag menjadi buah bibir masyarakat penggemar bola di Kabupaten Magetan.

Tim Persemag Magetan akan kembali berlaga melawan tim PSPK Pasuruan pada Senin (29 November 2021) mendatang di Stadion Delta Sidoarjo.

Berkenaan dengan itulah tim Persemag yang terdiri dari Official dan perwakilan supporter persemag fans bersilaturahmi dengan Bupati Magetan yang didampingi oleh Kepala Dinas Dikpora dan Ketua KONI Kabupaten Magetan di ruang transit Pendapa Surya Graha, Sabtu (27/1/2021).

Laskar Macan Lawu julukan Persemag Magetan mendapat motivasi dan wejangan Khusus dari Bupati Magetan Suprawoto, supaya semangat tetap berkobar dan tidak pernah luntur . Sabtu, (27/11/2021).

Bupati Suprawoto juga berpesan, bahwa sepakbola adalah sebuah tim kesatuan yang saling berpengaruh, sehingga harus saling menyemangati satu sama lain.

Bupati berharap agar semua tetap semangat dan sportif dalam bertanding, sehingga bisa memperoleh kemenangan dan ikut menjadi bagian yang turut membanggakan Kabupaten Magetan.

“Saya berpesan untuk berjuang sampai titik-titik akhir, jangan malah semangatnya kendor. Sepak bola itu kerja tim, bila ada salah satu kendor maka akan mempengaruhi seluruh tim, maka semangat ini harus di jaga, sehingga anak-anak kita dari cabang olah raga sepak bola ini bisa mengharumkan nama Magetan.” Tuturnya.

Sementara pelatih Persemag, Windu Wibowo. Juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan jelang laga kompetisi 3. Laskar Macan Lawu sudah siap untuk menghadapi PSPK Pasuruan di babak 32 besar.

“Dalam satu Minggu ini kita sudah intens untuk melakuka persiapan latihan, termasuk kondisi fisik pemain sudah kita tingkatkan untuk menghadapi lawan yang lebih kita perhitungkan,”ucapnya.(G.Tris)

Check Also

Kapolda Jatim Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PBVSI Jawa Timur

  SeputarKita, Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si kembali ditunjuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *