Pisah Sambut Kapolres Magetan, Ini Harapan Bupati Suprawoto


SeputarKita, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar Pisah Sambut Kapolres Magetan dari AKBP. Festo Ari Permana, SIK digantikan AKBP. Yakhob Silvana Delareskha SIK, MSi. Bertempat di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Kamis. (12/08/2021).

AKBP Festo Ari Permana SIK mendapat tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipideksus Bareskrim Polri, Festo pamit dihadapan bupati serta seluruh jajaran karena masa bertugas di Polres Magetan sudah berakhir sejak tanggal 9 Agustus 2021.

Selama menjabat Kapolres Magetan, banyak aktivitas kegiatan yang sangat berkesan utamanya di masa Pandemi Covid-19 bersama Bupati, Ketua DPRD dan OPD Kabupaten Magetan, juga terjalinnya sinergitas yang solid dengan jajaran Forkopimda tentunya. Semuanya untuk perkembangan dan kemajuan Kabupaten Magetan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, atas segala dukungan selama melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Magetan,” ujar Festo.

Sementara AKBP Yakhob Silvana Delareskha SlK, MSI dalam sambutanya selain memperkenalkan diri juga minta izin untuk bergabung menjadi warga Magetan.

Sebagai Kapolres Baru, pihaknya akan melanjutkan serta menjalankan tugas dengan bersinergi bersama Forkopimda yang lainya untuk perkembangan dan kemajuan Kabupaten Magetan.

Ditempat yang sama, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH, MSi berikan ucapan selamat bertugas kepada AKBP. Festo Ari Permana untuk jabatan yang barunya, dan menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya karena selama bertugas di Magetan telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan terjaga dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Magetan.

Kepada Kapolres yang baru, Bupati berharap mampu meningkatkan kinerja kepolisian resort Magetan. Koordinasi dan hubungan baik tetap harus terjaga antara Pemkab dengan Kepolisian.

“Selamat kepada Kapolres yang baru dan nantinya kita bersama – sama saling membantu dalan situasi pandemi yang saat ini belum selesai,” Pungkas Bupati Suprawoto. (Gotris).

Check Also

Pemerintah Desa Laya Bagikan Sembako yang dikirim Dari Rumah Kabupaten Kepada Masyarakat Desa Laya yang terdampak Banjir

SeputarKita,OKU (SUMSEL), Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *