TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Adalah Bukti Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat


SeputarKita, Magetan – Tentara Nasional Indonesia (TNI) selalu berperan aktif untuk membangun kemanunggalan dengan rakyat. bersama-sama dengan warga membantu kesejahteraan dilingkup wilayah teritorialnya. Ini bisa kita lihat dengan adanya program dari TNI yang dengan judul TNI Manunggal membangun Desa (TMMD). Selasa,(13/07/2021).

TNI Manunggal membangun Desa (TMMD), merupakan salah satu program unggulan dalam membangun kemitraan serta kemunggalan TNI dengan rakyat untuk membangun bangsa. Baik secara fisik maupun non fisik.

Semua pihak harus selalu berperan aktif agar pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan harapan. Melalui upaya yang nyata, TNI melalui TMMD menggandeng seluruh unsur masyarakat agar selalu berperan aktif untuk pembangunan.

Salah contohnya adalah apa yang kini dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan, melalui kegiatan TMMDnya yang ke 111 berusaha membantu membangun kesejahteraan warga di desa binaannya.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Gimin (53), salah satu warga Dusun Templek yang ikut turut serta membantu dalam pekerjaan pembangunan jalan desa sepanjang 1.550 meter. Dia mengatakan sangat mendukung dan berterima kasih dengan ada TMMD di desanya.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya TMMD, kami warga desa sangat senang dengan pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan, sehingga kedeapan manfaat dari pembangunan ini bisa kita rasakan,”Ujar mbah Gimin. (tsr/pendim0804)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *