Kerja Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan Di Penghujung Waktu


SeputarKita, Magetan – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0804/Magetan terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, yakni pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.550 meter dan renovasi Mushola 2 unit di dusun templeWalaupun waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai sehingga tidak ada yang tertunda dalam penyelesaian.

“Waktu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang dusun Templek, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, tinggal beberapa hari lagi, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Serma Agus Triwinarko salah satu anggota Satgas TMMD. Selasa (13/7/2021)

Serma Agus menyebutkan, untuk menyelesaikan sasaran fisik ini tetap dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat. Untuk itu demi memberikan hasil penyelesaian yang optimal, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan semua pekerjaan.

“Kami semua berharap seluruh sasaran fisik TMMD Reguler kali ini harus rampung secara keseluruhan dan tidak ada yang tertunda penyelesaiannya. Hal ini menyangkut harga diri TNI, hasil kerja maksimal berarti TNI baik dimata masyarakat begitu juga sebaliknya. Semoga hasil kerja keras Satgas TMMD bersama warga ini nantinya membawa manfaat bagi masyarakat Desa Gonggang dan sekitarnya,” ujarnya. (tsr/pendim0804)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *