Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan ke Rumah-Rumah Warga di Dusun Templek.


SeputarKita, Magetan – Sehari menjelang penutupan kegiatan, Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan mendatangi rumah warga untuk berpamitan. Seperti yang dilakukan Koptu Warsidi, salah satu personel TMMD Kodim 0804/Magetan yang mendatangi rumah warga Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jatim.

Imron mengaku, senang akan kehadiran personel Satgas TMMD selama bertugas di daerahnya. “Tak terasa ya, sudah mau selesai saja program TMMD Magetan. Kalian itu baik, ramah dan cepat tanggap,” ujarnya, Selasa (13/07).

Imron mengucapkan terima kasih atas tenaga, pikiran dan materiil yang telah disumbangkan oleh personel Satgas TMMD 111 Kodim 0804/Magetan. “Terimakasih untuk semua yang telah diberikan kepada kami. Hati-hati dijalan, semoga Yang Maha Kuasa memberikan nikmat sehat pada kalian semua,” ucapnya.

Koptu Warsidi menyampaikan kegiatan TMMD Magetan ini akan berakhir pada esok hari, Rabu (14/07/2021). Untuk itu, ia mulai melakukan kunjungan ke rumah warga satu persatu untuk berpamitan. (tsr/pendim0804)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *