Sesalkan Keributan di Sarangan, BPC PHRI Magetan Minta Maaf Atas Ketidak Nyamanan Pengunjung

Wisata Telaga Sarangan

SeputarKita, Magetan – Beredarnya video viral keributan yang terjadi di tempat wisata telaga Sarangan disesalkan oleh pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Magetan.

Tampak dalam video, sebelumnya keributan di dalam salah satu rumah makan hingga keluar sampai dijalan masuk telaga. Tampak beberapa orang warga melerai keributan tersebut hingga akhirnya adu jotos tersebut reda.

Nisan Suparmi S.E atau yang akrap disapa bunda Nisan selaku Sekretaris BPC PHRI Kabupaten Magetan memohon maaf atas kejadian tersebut yang membuat ketidak nyamanan pengunjung. Rabu (02/06/2021).

“Kami selaku pengurus BPC PHRI Kabupaten Magetan mohon maaf atas kejadian di Telaga Sarangan di hari Selasa, 1 Juni 2021, hingga membuat pengunjung merasa tidak nyaman.” Ucap Bunda Nisan.

Bunda Nisan Sekretaris BPC PHRI Kabupaten Magetan

“Mohon semua pihak untuk legowo, namanya manusia ada plus minus. Kami berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.” Lanjutnya.

“Kedepan kami bersama pelaku wisata yang lain akan berupaya lebih meningkatkan pelayanan kepada pengunjung Telaga Sarangan.” Tutup bunda Nisan.

Senada dengan BPC PHRI Magetan, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp Joko Trihono, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan pun meminta maaf atas ketidaknyamanan pengunjung atas kejadian tersebut.

“Kami atas nama Penerintah Kabupaten Magetan mohon maaf atas ketidak nyamanan berwisata.” Tuturnya.

“Semoga kedepan kami semua bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wisatawan.” Pungkasnya. (Red)

Check Also

Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

  SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *