Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

 

SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di Tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di KM 592 Jalur A wilayah Magetan, masuk Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (11/5/2024) sore.

Peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, truk box dengan nomor polisi B 9352 BXV dikemudikan oleh IiK Triyana (31), yang merupakan warga Kampung Cigintung, Desa Sukamana, Kecamatan Kaduhijau, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Peristiwa ini berawal ketika Triyana mengemudikan truknya di ruas Tol Km 592 A. Seorang pengemudi lain memperingatkannya tentang adanya asap yang keluar dari belakang truk. Setelah menepi, Triyana membuka gembok box untuk mengecek isi truk, dan dia menemukan api di dalam truk.

Triyana segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan kepolisian. Petugas dari Kabupaten Ngawi dan Jasa Marga Madiun segera merespons ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Beruntung, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini meskipun truk box mengalami kerusakan cukup parah.

Kebakaran terjadi diduga ada muatan di dalam truk boks yang mudah terbakar. Saat ini masih penyelidikan oleh Polres Magetan

Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, memberikan imbauan kepada para pengemudi, “Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan periksa kembali muatan sebelum berangkat.”

Dia juga menekankan pentingnya segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan kepolisian apabila menemukan kendaraan yang terbakar, dan tidak mencoba memadamkan api sendiri tanpa memiliki keahlian yang memadai. (Tris).

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *